• Love Life

AVA Group Life

Produk asuransi kumpulan milik dan diterbitkan oleh PT Astra Aviva Life berupa Manfaat Asuransi Jiwa Berjangka (T) sebagai Manfaat Asuransi Dasar, dan beberapa Manfaat Asuransi Pilihan yang dapat diambil sesuai kebutuhan. Dengan minimum premi tahunan sebesar Rp 3.000.000 per Pemegang Polis, Anda sudah memiliki perlindungan jiwa bagi karyawan Anda.
Manfaat Asuransi Pilihan yang tersedia adalah:
  • Manfaat Cacat Total dan Tetap (TPD)
  • Manfaat Cacat Total dan Tetap Tambahan (AddTPD)
  • Manfaat Penyakit Kritis (CI)
  • Manfaat Penyakit Kritis Tambahan (AddCI)
  • Manfaat Kematian Akibat Kecelakaan (AD)
  • Manfaat Cacat Tetap Akibat Kecelakaan (APD)
  • Manfaat Biaya Perawatan Akibat Kecelakaan (AME)

Manfaat

Manfaat Cacat Total dan Tetap

Manfaat Cacat Total dan Tetap

Memberikan perlindungan atas Cacat Total dan Tetap dengan Uang Pertanggungan yang mengurangi  Uang Pertanggungan manfaat asuransi dasarnya.

Manfaat Cacat Total dan Tetap Tambahan

Manfaat Cacat Total dan Tetap Tambahan

Memberikan perlindungan atas Cacat Total dan Tetap dengan Uang Pertanggungan tersendiri dan merupakan tambahan manfaat atas Uang Pertanggungan manfaat asuransi dasarnya.

Manfaat Penyakit Kritis

Manfaat Penyakit Kritis

Memberikan perlindungan atas 40 jenis Penyakit Kritis dengan Uang Pertanggungan yang mengurangi  Uang Pertanggungan manfaat asuransi dasarnya.

Manfaat Penyakit Kritis Tambahan

Manfaat Penyakit Kritis Tambahan

Memberikan perlindungan atas 40 jenis Penyakit Kritis dengan Uang Pertanggungan tersendiri dan merupakan tambahan manfaat atas Uang Pertanggungan manfaat asuransi dasarnya.

Manfaat Kematian Akibat Kecelakaan

Manfaat Kematian Akibat Kecelakaan

Memberikan perlindungan atas kematian akibat Kecelakaan dengan Uang Pertanggungan tersendiri dan merupakan tambahan manfaat atas Uang Pertanggungan manfaat asuransi dasarnya.

Manfaat Cacat Tetap Akibat Kecelakaan

Manfaat Cacat Tetap Akibat Kecelakaan

Memberikan perlindungan atas Cacat Tetap akibat Kecelakaan dengan Uang Pertanggungan yang mengurangi  Uang Pertanggungan Manfaat Kematian Akibat Kecelakaan.

Manfaat Biaya Perawatan Akibat Kecelakaan

Manfaat Biaya Perawatan Akibat Kecelakaan

Memberikan pengantian biaya perawatan perawatan medis akibat Kecelakaan dengan Uang Pertanggungan sampai dengan 10% (sepuluh persen) dari Uang Pertanggungan Manfaat Kematian Akibat Kecelakaan. Pembayaran Manfaat Biaya Perawatan Akibat Kecelakaan merupakan tambahan manfaat dan tidak akan mengurangi Manfaat Kematian Akibat Kecelakaan.

Syarat Kepesertaan

Minimal Kepesertaan

Minimal Kepesertaan

  1. Peserta dapat berupa Karyawan atau Anggota atau Siswa.
  2. Minimal jumlah Tertanggung per Polis sebanyak 10 Karyawan/Anggota/Siswa. Untuk jumlah Karyawan/Anggota/Siswa kurang dari 10 orang, harus mendapatkan persetujuan Penanggung.
  3. Usia Masuk Karyawan/Anggota/Siswa : 0-65 tahun.Untuk usia masuk Manfaat Cacat Total dan Tetap (TPD), Manfaat Cacat Total dan Tetap Tambahan (AddTPD), Manfaat Penyakit Kritis (CI) dan Manfaat Penyakit Kritis Tambahan (AddCI) , maksimal usia masuk adalah 64 tahun.
  4. Batas Maksimal Usia Tertanggung : sampai dengan usia 70 tahun. Untuk Manfaat Cacat Total dan Tetap (TPD), Manfaat Cacat Total dan Tetap Tambahan (AddTPD), Manfaat Penyakit Kritis (CI) dan Manfaat Penyakit Kritis Tambahan (AddCI), maksimal sampai dengan usia 65 tahun.
  5. Usia Tertanggung dihitung berdasarkan berdasarkan ulang tahun terdekat (nearest birthday).
  6. Cara Pembayaran Premi : Tahunan. Untuk cara pembayaran selain Tahunan (Kuartalan dan Semesteran) harus mendapat persetujuan Penanggung dan akan dikenakan faktor perkalian.

Layanan & Panduan

Data Keuangan

Data Keuangan

Cari tahu laporan atau informasi mengenai data keuangan untuk produk asuransi Anda.


data dana harian fund fact sheet
Data Keuangan

Pembayaran Premi

Pembayaran Premi didebet dari rekening Anda.


panduan premi
Data Keuangan

Klaim

Kirimkan Formulir Klaim dan lengkapi bukti klaim dengan jujur.


panduan klaim

Tinggalkan Pesan

Pilih File
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk