Buddies Point: Lindungi Diri Beramai-Ramai, Untungnya Pun untuk Semua

rawpixel-com-268376

Semakin sering berasuransi dengan aplikasi Buddies, semakin banyak untung yang bisa kamu peroleh setelahnya. Melalui Buddies Points, Buddies tidak main-main menghujani pelanggannya dengan berbagai keuntungan setelah beraktivitas di aplikasi Buddies.

Buddies Point akan terus bertambah melalui berbagai cara terhitung sejak akun Buddies kamu aktif. Poin-poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik hingga uang tunai. Keuntungan lainnya adalah penukaran poin bisa dilakukan kapan saja tidak terkecuali tanggal tua. Lengkapnya bagaimana? Berikut rinciannya:

Cara Mengumpulkan Buddies Point

Untuk memperoleh Buddies Point, langkah awal yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Buddies di ponsel. Proses download akan langsung berjalan setelah kamu klik tombol ‘Install’

Langkah kedua, buat akun Buddies dengan registrasi data kamu secara lengkap. Pada tahap ini kamu langsung mendapatkan Buddies Points sebanyak 100 poin, poin pending yang baru akan muncul 14 hari setelah registrasi dan akan hangus jika tidak ada transaksi. Ketika transaksi terjadi, maka poin tersebut akan bertambah. Nah, Buddies Point ini akan bisa terus ditambah ketika kamu melakukan berbagai aktivitas di Buddies.

Aktivitas share dan refer Buddies Code kamu ke orang-orang kesayangan melalui media sosial juga bisa menambah Buddies Point. Terbayang dong berapa banyak poin yang bisa dikumpulkan dengan semakin banyak teman yang diajak mengunduh aplikasi Buddies?

Setiap kamu membeli produk asuransi, Buddies Point kamu akan langsung bertambah. Satu poin untuk setiap pembelian nominal Rp 1000 dan kelipatannya. Penambahan poin juga berlaku ketika teman kamu membeli produk asuransi dengan menggunakan Buddies Code kamu. Ramai-ramai saling melindungi diri dengan asuransi, bersama pula dapat keuntungannya bukan?

Jenis Buddies Point

Sebelum menukarkan poin-poin yang telah dikumpulkan, sebaiknya kamu cek terlebih dulu status poin tersebut. Pasalnya, ada dua jenis Buddies Point yaitu:

  1. Pending
    Ketika Buddies Points berstatus pending berarti kamu belum bisa menukarkan poin tersebut. Ada dua penyebab status pending, pertama karena Buddies Code kamu belum dipakai oleh teman. Kedua, kamu belum sama sekali melakukan transaksi pembelian produk asuransi.
  2. Aktif
    Buddies Points dengan status aktif berarti kamu sudah bisa menukarkan poin dalam bentuk uang tunai atau hadiah menarik berupa barang/e-voucher.

Cara Mengetahui Jumlah Buddies Points

Poin-poin aktif yang telah dihasilkan memiliki masa kedaluwarsa yaitu berlaku selama 2 tahun dan dihitung sejak pertama kali poin dinyatakan aktif. Sedangkan masa tunggu aktivasi Registration Point dan Share Pointadalah 30 hari sejak poin diterima

Sebelum hangus, segera cek jumlah poin agar bisa langsung ditukarkan. Cara mengetahui jumlah poin kamu, cukup cek di menu Buddies Point di aplikasi Buddies. Mudah bukan caranya?

Cara Redeem Buddies Points

Jumlah poin sudah cukup banyak, statusnya aktif semua. Saatnya kamu menukarkan poin tersebut, dengan cara:

  • Masuk ke menu “Buddies Point”
  • Pilih penukaran dalam bentuk tunai atau barang/e-voucher
  • Klik “Redeem”

Selain itu, siap-siap tukarkan poin kamu di program Buddies Point Flash Sale. Di sini berbagai produk dari mitra Buddies akan memberi potongan harga hingga 90%. Misalkan saja pulsa XL nominal Rp 10.000 yang awalnya dibanderol senilai 154 poin, maka setelah diskon menjadi hanya 20 poin yang harus ditukarkan.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Redeem Buddies Point

  • Apabila kamu memilih uang tunai, maka kamu harus mempunyai akun Doku e-wallet terlebih dahulu. Tenang saja, pendaftaran Doku e-wallet ini sangat mudah dan sudah terintegrasi dengan aplikasi Buddies. Setelah mendaftar, unduh aplikasi Doku e-wallet untuk menukarnya dengan uang tunai.
  • Apabila memilih barang, maka kamu bisa langsung memilih barang/e-voucher yang diinginkan. Klik redeem maka kamu akan mendapatkan email dari kami untuk barang/e-voucher tersebut.
  • Buddies Points pending terlalu lama? Status pending Buddies Point kamu akan berubah menjadi aktif setelah 14 hari Buddies Code kamu dipakai untuk melakukan transaksi pembelian produk asuransi di aplikasi Buddies. Jika setelah 14 hari poin masih berstatus pending, silakan kirim pesan melalui emailke christina.putri@buddies.co.id dan kami akan membantu memeriksa dan menginformasikan solusinya.
  • Ada perbedaan jumlah Buddies Points yang diperoleh? Silakan kirim pesan melalui email ke christina.putri@buddies.co.id dan kami akan membantu memeriksa dan menginformasikan solusinya.

Dengan segala kemudahan dan keuntungan Buddies, saatnya download aplikasinya sekarang. Buddies memang asuransi yang ngertiin kamu banget!




« | »
Read previous post:
harbolnas
Kurang-kurangin Dosa Harbolnas, Lakukan Hal Ini Yuk

Di puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 yang jatuh tepat pada 1212, kita bisa menikmati beragam diskon dan promo...

Close