• Love Life
BERAS ORGANIK PERSEMBAHAN ASTRA LIFE &  THE LEARNING FARM (TLF)

BERAS ORGANIK PERSEMBAHAN ASTRA LIFE & THE LEARNING FARM (TLF)


Sejak awal, PT  Astra Aviva Life (Astra Life) percaya bahwa untuk bisa menjalani mimpi yang kita miliki, seseorang harus bisa mencintai hidupnya. Hal ini yang menjadi filosofi dasar mengapa Astra Life bersama The Learning Farm (TLF) mengajak anak-anak jalanan dari seluruh Indonesia untuk berani bermimpi lebih dan mencintai hidup melalui beberapa program pelatihan khusus selama 100 hari bertempat di training camp TLF di Cianjur, Jawa Barat.

Mengikuti jejak AVIVA UK yang telah mendukung TLF sejak 2012, sejak tahun 2014, Astra Life secara rutin telah berkontribusi menjadi volunteer untuk memberikan sesi pelatihan leadership skill & sesi literasi keuangan kepada siswa siswi TLF. Sejak Agustus 2016, Astra Life telah menandatangani kesepakatan untuk membantu pengelolaan program Sawah Organik TLF seluas 1 Ha dan memberikan bantuan dana untuk membantu kebutuhan dana operasional pengolahan sawah organik, dimana siswa siswi TLF bisa mendapatkan pelatihan baik secara teori maupun praktek agrikultur di lahan sawah organik tersebut.

Proses penanaman sawah organik tersebut dilakukan bersama-sama oleh siswa siswi TLF dengan Life Lovers, karyawan Astra Life, yang secara bergantian beberapa kali mengunjungi sawah organik TLF selama tahun 2017 di kawasan Cianjur. Di akhir tahun 2017 kerjasama Astra Life dan TLF mulai membuahkan hasil, ditandai dengan telah mulai dipanen-nya sawah organik yang dikelola oleh siswa-siswi TLF, sehingga dengan bangga Astra Life dan TLF dapat mempersembahkan beras organik pilihan.

Dukungan Astra Life kepada TLF ini  sejalan dengan misi Astra Life untuk membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan rakyat Indonesia serta sesuai dengan tagline Love Life melalui gerakan 3H (Healthy Life, Happy Life & Healthy Financial). Astra Life percaya melalui bekal pelatihan dasar tentang keuangan, pengenalan cara berinvestasi, dan pentingnya asuransi kepada siswa siswi TLF, diharapkan siswa siswi TLF jadi mengenal pentingnya mengelola keuangan untuk mewujudkan Healthy Financial agar mereka berani bermimpi besar dan mewujudkan mimpinya.

Photo-1-Perwakilan-siswa-&-pengurus-Sawah-Organik-TLF-penerima-dana-bantuan-Astra-LifePerwakilan siswa siswi TLF & pengurus Sawah Organik TLF setelah menerima simbolis dana bantuan Astra Life sejumlah Rp. 100 Juta di kantor Astra Life pada bulan Desember 2016.

 

Photo-2-Penanaman-sawah-organik-TLF-Jan-2017Proses tanam padi Program Sawah Organik TLF oleh siswa siswi TLF bersama-sama dengan Life Lovers perwakilan karyawan Astra Life yang berkunjung untuk memberikan sesi pelatihan literasi keuangan pada bulan Januari 2017.

 

Photo-3-Panen-Sawah-Organik-oleh-Life-Lovers-&-pengurus-TLFLife Lovers perwakilan karyawan Astra Life & pengurus TLF melakukan simbolik panen Sawah Organik pada bulan  Mei 2017.

 

Photo-4-Serah-Terima-Beras-Organik-TLF-November-2017Serah Terima Beras Organik TLF dari siswa siswi & pengurus TLF kepada manajemen Astra Life diwakili oleh Ibu Windawati Tjahjadi, Direktur Astra Life (ke-3 dari kanan) & Ibu Laya Agustin, Head of Learning Development Astra Life (ke-2 dari kanan) akhir November 2017 lalu.

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk