• Love Life
“Healthy Inside, Wealthy Outside”, Bukti Cinta Kepada Diri Sendiri

“Healthy Inside, Wealthy Outside”, Bukti Cinta Kepada Diri Sendiri


Hari kasih sayang, atau Valentine’s day seringkali diasosiasikan sebagai hari spesial untuk mencurahkan kasih sayang bagi pasangan, orang tua, atau orang lain yang kita kasihi. Namun, masih banyak orang yang lupa kalau kasih sayang tidak terbatas hanya untuk mereka yang menjalin hubungan asmara atau diutarakan untuk orang spesial di sekitar kita saja. Hari kasih sayang bisa juga dilakukan untuk diri sendiri. Kasih sayang untuk diri sendiri sesungguhnya merupakan bentuk curahan yang harus setiap orang miliki. Mengapresiasi diri dengan mencintai dan menikmati hidup, merupakan salah satu bentuk rasa cinta kepada diri sendiri.

Saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencintai dan menikmati hidup, diantaranya adalah dengan melakukan apapun yang disukai seperti hobi olahraga lari dan marathon yang begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama kaum muda komunitas pecinta lari karena banyak memberikan manfaat bagi kesehatan selain tentunya untuk bisa tetap eksis mengikuti perkembangan trend life style dan olahraga. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) di bulan kasih sayang ini mengajak para pencinta lari untuk mencintai hidup dengan hidup sehat dan merencanakan perlindungan melalui acara “Healthy Inside, Wealthy Outside” yang diselenggarakan di Senayan City 13 Februari 2019.

Pada acara ini, Astra Life mengajak para pecinta olah raga lari untuk kembali merancang race yang akan dilakukan tahun ini dalam berbagai proses persiapan. Jauhari Johanatlet nasional triathlon, Inge Prasetyo-wanita Indonesia pertama dengan kualifikasi Ironman World Championship di Kona, dan Sally Tanudjajainfluencer kebugaran paling ngehits di 2018 oleh detikhealth, dihadirkan sebagai nara sumber untuk membagi cerita dan pengalaman dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai perlombaan. Selain itu di acara ini juga turut hadir para pakar yang membagikan ilmu serta tips & trik dalam mempersiapkan diri mengikuti race di tahun 2019, seperti coach Andriyanto penulis, pembicara, praktisi media sosial, dan juga pelatih lari, Bareyn Mochaddin – Senior financial planner, dan Ancilla Lily- Head of Bancassurance Astra Life. Bukan hanya dari segi fisik, mental saja, acara yang berlangsung dengan hangat ini juga membahas persiapan dari sisi finansial.

Bagi Jauhari Johan persiapan race harus dimulai dengan hidup sehat “saya sudah terbiasa dengan gaya hidup dan makanan sehat yang dijaga dari kecil . Dengan pola hidup sehat saya merasa lebih bersemangat dan lebih percaya diri. Buat saya bisa berolahraga, bisa hidup sehat bersama keluarga, itu juga bisa membuat saya bahagia”. Olah raga lari yang banyak digandrungi, ternyata saat ini bukan menjadi olahraga yang murah. “Untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti race, ternyata bisa mengeluarkan kocek lebih dari 22 juta rupiah. Mulai dari persiapan apparel, jam vitamin, suplemen, sepatu, hingga sport massage”, ujar Bareyn. “Padahal, kita bukan hanya hidup di saat ini. Kita juga harus mempersiapkan diri untuk kehidupan di masa datang. Supaya kantong tidak jebol, penting adanya perencanaan keuangan”, tambahnya.

Menjawab kebutuhan para pelari mengenai perencanaan keuangan, Astra Life menawarkan produk Rencana Optima khusus untuk para peserta yang hadir pada malam hari itu. “Astra Life sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan juga punya perhatian yang besar untuk sport enthusiast. Rencana Optima dengan premi mulai min. 25 juta per-tahun dengan manfaat free medical check up dua kali pertahun, Loyalty Bonus 25% dari premi dasar tahunan mulai tahun ke 10 dan tahun ke 15, biaya rawat inap dan pembedahan, dan hasil investasi. Selain itu, travel voucher mulai satu juta rupiah, paket perlindungan iSport selama satu bulan serta tiket untuk international race mulai satu juta rupiah, kami tawarkan khusus untuk para peserta”, ujar Ancilla Lily. “Acara malam ini bukti bahwa Astra Life konsisten dalam memberikan added value melalui produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu masyarakat Indonesia untuk bisa mencintai hidup dan menikmati hari-hari yang dilaluinya, berani bermimpi lebih serta mewujudkan mimpinya”, tambahnya.

***

IMG_1103-min

Windawati Tjahjadi selaku Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE (Ketiga dari kiri) memberikan ucapan terima kasih kepada para pembicara Healthy Inside, Wealthy Outside (kiri ke kanan) Bareyn Mochaddin-Senior Financial Advisor, Andriyanto-pelatih lari, Ancilla Lily-Head of Bancassurance Astra Life, Sally Tanudjajainfluencer kebugaran, Inge Prasetyo- wanita Indonesia pertama dengan kualifikasi Ironman World Championship di Kona, dan Jauhari Johan- atlet nasional triathlon. Pada acara yang  diadakan di Jakarta ini (13/2), Astra Life mengajak para pecinta lari untuk untuk mencintai hidup melalui hidup sehat dan perencanaan keuangan.

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk