• Love Life
Astra Life, “teman lari” 8.000 Pelari 2XU Compression Run Indonesia 2018

Astra Life, “teman lari” 8.000 Pelari 2XU Compression Run Indonesia 2018


Jakarta – PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) perusahaan asuransi jiwa bertagline ‘Love Life’ yang hadir untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup untuk keempat kalinya kembali berpartisipasi sebagai Official Life Insurance Partner di acara 2XU Compression Run Indonesia 2018. Sebagai bagian dari kampanye gerakan mencintai hidup,  Astra Life hadir untuk menjadi Runner’s Life Buddy bagi 8000 pelari peserta lomba.

Layaknya didampingi seorang Running Buddy atau “teman lari”, para pelari dapat menikmati dan mengarahkan fokus untuk berlari, untuk mencapai atau memecahkan target waktu pribadi atau Personal Best Time tanpa rasa kuatir, karena Astra Life hadir menemani melalui produk perlindungan jiwa yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari.

Presiden Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE, Auddie A. Wiranata mengatakan bahwa Astra Life selama 4 tahun berturut-turut selalu menjadi Runner’s Life Buddy bagi seluruh peserta 2XU Compression Run Indonesia. “Kalau kita memiliki running buddy, lari bisa semakin jauh jaraknya dan makin semangat juga.  Sudah 4 tahun kami menjadi Running Buddy atau teman larinya para pelari 2XU dan hampir setiap tahunnya kami menemukan beberapa peserta yang mengalami kejadian seperti gejala heat stroke dan cedera otot ditengah-tengah kompetisi. Jadi, keberadaan asuransi sangat penting untuk pelari” ujar Auddie.

Perlindungan yang diberikan oleh Astra Life sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelari, mencakup risiko akibat dehidrasi, cedera otot, hingga heat stroke. “Kondisi seperti heat stroke memerlukan tindakan penanganan medis yang cepat agar dampak nya tidak berbahaya”  lanjut Auddie.

Heat Stroke sendiri merupakan sebuah kondisi dimana tubuh kita mengalami kulit kering, kemerahan dan panas, kelelahan, sakit kepala atau pusing, denyut nadi cepat dan kuat, berhalusinasi hingga tak sadarkan diri. Hal ini bisa terjadi karena berlari dengan jarak cukup jauh di bawah terik matahari, sehingga tubuh akan mengeluarkan banyak cairan melalui keringat.

Berlari dengan ketenangan pikiran ini selaras dengan semangat ‘Love Life’ yang digaungkan oleh Astra Life. “Kami ingin agar setiap peserta 2XU Compression Run Indonesia 2018 bisa semakin mencintai hidup, menikmati hidup dengan enjoy saat berlari dan mampu mencapai Personal Best Time, karena Astra Life telah mengurus semua hal-hal besar seperti perlindungan terhadap risiko yang dibutuhkan oleh pelari,” tambah Auddie.

Astra Life memberikan perlindungan dari risiko meninggal dunia dengan uang pertanggunan sebesar 25 juta, perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan sebesar 25 juta, dan penggantian biaya medis akibat kecelakaan termasuk yang berhubungan langsung dengan olahraga lari seperti dehidrasi, heatstroke, dan cedera otot sebesar 10% dari uang pertanggungan atau maksimal 2,5 juta. Kompetisi yang ditunggu para pecinta lari ini, akan diadakan di kawasan Scientia Square Park, Summarecon Serpong, 2 Desember 2018 mendatang.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat, bisa dilihat dari hadirnya komunitas-komunitas olahraga yang semakin banyak dan jumlah perlombaan olahraga yang diadakan sepanjang tahun 2018.  

Hal ini juga yang mendasari Astra Life untuk aktif mendorong gaya hidup sehat, dan juga meluncurkan produk iSport Protection, yang merupakan asuransi olahraga pertama di Indonesia. Pertama kali iSport diperkenalkan ke masyarakat saat penjualan perdana tiket 2XU Compression Run 2018 – 25 Juli yang lalu. Sejak diperkenalkan pertama kali, iSport sudah menjadi “teman lari” bagi ribuan pecinta olah raga di Indonesia.

“Produk asuransi cepat saji ini menawarkan premi mingguan dan bulanan. Dengan premi mulai dari Rp 26.400, iSport memberikan perlindungan jiwa , penggantian rawat jalan darurat, biaya fisioterapi dan santunan patah tulang, termasuk olah raga ekstrim, serta berlaku di dalam dan di luar negri.  

Untuk membeli produk iSport, dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun secara online, melalui portal e-commerce Astra Life, www.ilovelife.co.id “ ujar Auddie.

Mari terus berlari bersama Astra Life.

Love Life.

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dengan kepemilikan saham 50:50 antara PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang didirikan tanggal 26 Mei 2014, serta diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014. Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama lebih dari 320 tahun sejak tahun 1626, termasuk lebih dari 150 tahun di Asia, serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional berikut jaringan dan distribusinya di Indonesia selama lebih dari 61 tahun sejak tahun 1957. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh nasabah Astra Life.

Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan dana pensiun (DPLK).

Pada akhir tahun 2017 Astra Life memiliki lebih dari 650 karyawan dan telah melayani lebih dari 1.000.000 tertanggung yang berasal dari 390.000 nasabah perorangan dan 896.000 nasabah korporasi melalui program kesejahteraan karyawan, serta didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berdasarkan data per 31 Desember 2017, Astra Life telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp. 350,8 milyar. Pendapatan Premi Bruto / Gross Written Premium perushaan pada tahun 2017 tercatat sebesar Rp. 3,59 triliun, meningkat dari Rp. 2,94 triliun di akhir tahun 2016 dengan Annual Premium Equivalen (APE) di tahun 2017 sebesar Rp. 570 milyar, meningkat dari Rp.489 milyar di tahun 2016 dan total aset di tahun 2017 sebesar Rp. 4,31 triliun, meningkat dari Rp. 3,80 triliun di tahun 2016. Tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) perusahaan di tahun 2017 berada di angka 584%, diatas minimum rasio solvabilitas 120% yang ditetapkan oleh regulator.

Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tsb, Astra Life menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan sehingga optimis untuk bisa mewujudkan target dan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia. Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.

*PT ASTRA AVIVA LIFE terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut:

PT ASTRA AVIVA LIFE

Christina Putri

Corporate Communications

Email: christina.putri@astralife.co.id

Tel: +62 (21) 304 22000 ext. 3162 | Fax: +62 (21) 293 27979 | Mobile: 085945222562

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk