• Love Life
ASTRA LIFE SIAP DUKUNG POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON 2018

ASTRA LIFE SIAP DUKUNG POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON 2018


Bandung, 7 Juni 2018 – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup melalui Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) mendukung acara Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Juli 2018 di kota Bandung dengan 4 kategori jarak tempuh yang bisa dipilih oleh peserta, yaitu 5k, 10k, Half Marathon & Full Marathon.

Berkontribusi sebagai Official Life Insurance Partner dan menjadi Runner’s Life Buddy di ajang acara tersebut, Astra Life hadir untuk menjadi “teman lari” bagi kurang lebih 8000 pelari peserta lomba serta siap memberikan perlindungan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelari.

Saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencintai dan menikmati hidup, diantaranya adalah dengan melakukan apapun yang disukai seperti hobi olahraga lari khususnya Marathon yang begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama kaum muda komunitas pecinta lari karena banyak memberikan manfaat bagi kesehatan selain tentunya untuk bisa tetap eksis mengikuti perkembangan trend life style dan olahraga.

Pocari Sweat adalah salah satu brand terpercaya yang telah sukses selama 4 tahun terakhir menggelar ajang kompetisi lari Pocari Sweat Run, satu kegiatan perwujudan Healthy Lifestyle & Happy Lifestyle yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia kaum muda komunitas pecinta lari yang menjadi salah satu target audience usia dan segmen market penting yang disasar oleh Astra Life.

Head Marketing Branding & Digital Astra Life, Windy Riswantyo meyakini bahwa kerjasama antara Astra Life & Pocari Sweat ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. “Dengan perlindungan asuransi yang diberikan oleh Astra Life, para pelari peserta Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 akan merasa aman dan nyaman karena terlindungi dari risiko yang dihadapi saat melakukan lari jarak jauh seperti dehidrasi, cedera otot maupun heat stroke selama menikmati rute lari hingga mencapai garis finish”, jelasnya pada kesempatan Press Conference Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 di Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate Bandung pada tanggal 31 Mei 2018 lalu.

“Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, sehingga perusahaan bisa semakin meningkatkan brand awareness di kalangan komunitas ini, sambil tidak lupa memberikan added value dengan memperkenalkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu mereka untuk bisa mencintai hidup dan menikmati hari-hari yang dilaluinya, berani bermimpi lebih dan mewujudkan mimpinya”, tambah Windy. Ke depannya, Astra Life akan terus konsisten menjadi Runner’s Life Buddy dan menjadi asuransi yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

***

Tentang PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan dengan kepemilikan saham 50:50 antara PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang didirikan tanggal 26 Mei 2014, serta diluncurkan secara resmi kepada publik dan media tanggal 27 November 2014. Astra Life menerapkan konsep “Best of Both World atau Terbaik di Dua Dunia” – dengan mengkombinasikan pengalaman dan kompetensi Aviva sebagai asuransi kelas dunia selama lebih dari 320 tahun sejak tahun 1626, termasuk lebih dari 150 tahun di Asia, serta kekuatan Astra sebagai salah satu pelopor grup usaha nasional berikut jaringan dan distribusinya di Indonesia selama lebih dari 61 tahun sejak tahun 1957. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh nasabah Astra Life.

Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan dana pensiun (DPLK).

Pada akhir tahun 2017 Astra Life memiliki lebih dari 650 karyawan dan telah melayani lebih dari 1.000.000 tertanggung yang berasal dari 390.000 nasabah perorangan dan 896.000 nasabah korporasi melalui program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan dana pensiun (DPLK), serta didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berdasarkan data per 31 Desember 2017, Astra Life telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp. 350,8 milyar. Pendapatan Premi Bruto / Gross Written Premium perusahaan pada tahun 2017 tercatat sebesar Rp. 3,60 triliun, meningkat dari Rp. 2,94 triliun di akhir tahun 2016 dengan Annual Premium Equivalen (APE) di tahun 2017 sebesar Rp. 570 milyar, meningkat dari Rp.489 milyar di tahun 2016 dan total aset di tahun 2017 sebesar Rp. 4,31 triliun, meningkat dari Rp. 3,80 triliun di tahun 2016. Tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) perusahaan di tahun 2017 berada di angka 584%, diatas minimum rasio solvabilitas 120% yang ditetapkan oleh regulator.

Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan sehingga optimis untuk bisa mewujudkan target dan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia. Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.

*PT ASTRA AVIVA LIFE terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut:

PT ASTRA AVIVA LIFE
Wahyuni Murtiani
Corporate Communications
Email: wahyuni.murtiani@astralife.co.id
Tel: +62 (21) 304 22000 ext. 3165
Fax: +62 (21) 293 27979

***

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk