• Love Life
Terus Ukir Prestasi, Astra Life Raih Dua Penghargaan di Awal Tahun 2017

Terus Ukir Prestasi, Astra Life Raih Dua Penghargaan di Awal Tahun 2017

News

Jakarta, 6 Februari 2017 – Di awal tahun 2017 ini PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) meraih penghargaan di dua acara yang berbeda pada bulan Januari 2017 lalu. Penghargaan pertama adalah Special Mention as Potential Brand Award 2017 untuk kategori asuransi jiwa di ajang Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2017 yang diadakan oleh Majalah Warta Ekonomi, yang memberikan penghargaan kepada brand-brand terbaik di Indonesia yang memiliki awareness tinggi melalui IPBA 2017.

Pemilihan brand terbaik ini dilakukan berdasarkan riset & survey Warta Ekonomi bekerjasama dengan JAKPAT, penyedia layanan mobile survey online di bulan Desember 2016 kepada 3.000 responden yang tersebar di Jabodetabek & 5 kota besar di seluruh Indonesia. Survey dilakukan menggunakan aplikasi smartphone yang terhubung pada facebook user dan responden yang berasal dari Status Ekonomi Sosial A,B,C direkrut berdasarkan profil serta karakter jenis produk/layanan yang diuji yang berasal dari berbagai kategori industri seperti telekomunikasi, makanan & minuman, retail, farmasi, asuransi, otomotif, perlengkapan rumah tangga elektronik, transportasi, perbankan dan perusahaan pembiayaan.

Berdasarkan Penilaian Riset IPBA 2017, Astra Life mendapatkan Special Mention as Potential Brand Award 2017 karena memiliki Convertion Rate yang berpotensi untuk terus meningkat & tingginya tingkat daya tarik konsumen terhadap brand Astra Life. Penghargaan ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat serta media dalam upaya keras perusahaan untuk menghadirkan asuransi jiwa dengan premis serta perspektif yang berbeda.

Astra Life sadar bahwa asuransi adalah bisnis yang tidak berwujud/intangible, sehingga cara paling ampuh agar bisa diterima pasar adalah dengan membangun brand dan membuatnya lebih relevan dengan masyarakat melalui pendekatan yang berbeda/distinctive. Kalau pada umumnya asuransi menjual melalui psikologi ketakutan, misalnya kecelakaan, sakit, miskin dan lainnya, maka Astra Life mengangkat pesan yang positif yang dikemas dan dituangkan dalam tagline Astra Life, yaitu Love Life. Astra Life memasarkan produk dan layanannya dengan nama brand “Astra Life powered by Aviva” dan memposisikan diri sebagai “Asuransinya orang Indonesia untuk mencintai hidup” dengan pendekatan pemasaran yang mengkomunikasikan pesan positif yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkan mimpinya.

“Kami amat menghargai sambutan masyarakat maupun media terhadap brand Astra Life dan sangat bersyukur bisa mendapatkan pengakuan yang sangat besar serta berdiri bersama-sama dengan respectable brand lainnya yang sudah sangat dikenal dan menjadi bagian penting di hati masyarakat Indonesia, walaupun kami baru melangkah selama 2 tahun sejak diluncurkan bulan November 2014”, kata Auddie A. Wiranata, Presiden Direktur Astra Life memberikan tanggapan atas diterimanya penghargaan ini.

Penghargaan kedua yang diterima oleh Astra Life adalah STAR PARTNER AWARD dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Group yang merupakan salah satu diantara lebih dari 750 rekanan rumah sakit yang menjadi mitra bisnis Astra Life. Penghargaan yang diberikan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama lebih dari 10 tahun ini diserah terimakan langsung oleh jajaran manajemen RSPI Group kepada Dian Ekawati, Head of Customer Experience Management yang mewakili manajemen Astra Life.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dan mitra Astra Life”, kata Auddie. Bekerja sama dengan Rumah Sakit yang juga berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pasiennya, seperti RSPI Group, merupakan salah satu cara yang dilakukan Astra Life untuk mewujudkan komitmen tersebut.

“Untuk selanjutnya, kami berharap semua penghargaan yang telah kami terima akan menjadi inspirasi, penyemangat, pendorong dan motivasi bagi staf dan manajemen Astra Life untuk bisa terus mengukir prestasi dan selalu melayani masyarakat Indonesia agar bisa mencintai hidup”, tutup Auddie.

Photo 1 - Penerimaan Special Mention Potential Brand Asuransi Jiwa IPBA 2017
Wahyuni Murtiani, Head of Corporate Communications PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)-(kiri), saat mewakili manajemen perusahaan menerima penghargaan Special Mention as Potential Brand Award 2017 untuk kategori asuransi jiwa dari Fadel Muhammad, Founder Majalah Warta Ekonomi-(kanan) dan Muhamad Ihsan, Chief Editor Majalah Warta Ekonomi-(tengah), di acara Indonesia Prestige Brand Award 2017 yang diadakan oleh Majalah Warta Ekonomi pada tanggal 27 Januari 2017 lalu.
Astralife-Raih-3-Penghargaan-1-Final-min
Para perwakilan perusahaan penerima penghargaan Special Mention as Potential Brand untuk 7 kategori berfoto bersama dengan Fadel Muhammad, Founder Majalah Warta Ekonomi dan Muhamad Ihsan,  Chief Editor Majalah Warta Ekonomi di acara Indonesia Prestige Brand Award 2017.
Photo 3 - Award Special Mention Potential Brand at IPBA 2017
Plakat Special Mention as Potential Brand Award 2017 kategori asuransi jiwa di Indonesia Prestige Brand Award 2017 dari Majalah Warta Ekonomi untuk PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life). Berdasarkan Penilaian Riset IPBA 2017, Astra Life mendapatkan Special Mention as Potential Brand Award 2017 karena memiliki Convertion Rate yang berpotensi untuk terus meningkat & tingginya tingkat daya tarik konsumen terhadap brand Astra Life.
Photo-4-Start-Partner-Award-RSPI-Group
Dian Ekawati, Head of Customer Experience Management PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) saat mewakili manajemen menerima penghargaan STAR PARTNER AWARD dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Group di puncak acara ulang tahun RSPI tanggal 22 Januari 2017 lalu.
Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk