• Love Life
Nikmatnya Berlari bersama Astra Life di Ajang Kompetisi  2XU Compression Run Jakarta 2016

Nikmatnya Berlari bersama Astra Life di Ajang Kompetisi 2XU Compression Run Jakarta 2016

News

Bagi Anda penyuka gaya hidup sehat dan penggemar olah raga lari marathon, melintasi garis finish saat marathon dapat menjadi salah satu milestone dan mimpi yang ingin diraih dalam hidup Anda. Terbayang rasa bangga yang Anda rasakan memuncak saat mengingat komitmen Anda untuk berlatih telah membawa Anda pada pencapaian. Pasti akan menjadi sebuah kepuasan pribadi ketika Anda dapat memperoleh dan mengangkat medali kemenangan.

Dalam marathon, kompetisi yang sesungguhnya adalah dengan diri Anda sendiri untuk disiplin berlatih dan melewati semua tantangan dan fokus menyelesaikan apa yang telah Anda mulai dengan mengesampingkan semua rasa lelah yang dirasakan. Adrenalin yang mengalir ketika berpacu membuat Anda bisa terus berlari, karena ia membuat Anda merasa lebih hidup. Saat Anda bisa merengkuh perasaan tersebut, saat itulah Anda sadar bahwa lari tidak hanya sekedar kompetisi melainkan sebuah pola hidup.

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life), sebuah perusahaan asuransi jiwa yang membantu orang Indonesia untuk mencintai hidup, yakin bahwa mental yang dibentuk dari pola hidup sehat akan mampu membantu Anda mencapai lebih mencintai hidup. Ketika ketenangan pikiran sudah tercapai, maka tantangan fisik tidak lagi menjadi halangan. Tidak ada lagi alasan untuk tidak mencintai hidup ketika Anda berhasil mendorong diri untuk meraih mimpi.

Tahun ini untuk kedua kalinya Astra Life menjadi partner resmi asuransi jiwa bagi  acara kompetisi 2XU Compression Run Jakarta 2016 dan hadir bagi para pencinta olah raga lari dan marathon untuk menopang pola hidup sehat. Astra Life mendukung 5000 pelari peserta kompetisi ini untuk menantang diri mereka memecahkan rekor pribadi. 2XU Compression Run Jakarta 2016 berlangsung pada hari Minggu pagi tanggal 27 November 2016 bertempat di Alam Sutera BSD Tangerang, yang melibatkan pelari dari 3 kategori yaitu 5K, 10K, atau 21.1K.

Dukungan pada pelari diberikan Astra Life dalam bentuk sertifikat asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Adapun perlindungan asuransi yang diberikan oleh Astra Life bagi setiap pelari peserta 2XU Compression Run Jakarta 2016 mencakup empat jenis perlindungan asuransi berupa:

  • Perlindungan untuk risiko meninggal dunia dengan uang pertanggungan sebesar 10 juta
  • Perlindungan untuk risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan 50 juta
  • Perlindungan untuk risiko cacat tetap akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan maksimum 50 juta
  • Perlindungan penggantian biaya medis akibat kecelakaan termasuk yang berhubungan langsung dengan olahraga lari seperti dehidrasi, heat stroke dan cedera otot sebesar 10% dari uang pertanggungan atau maksimal sebesar 5 juta.

Selesai berlari, para pelari peserta kompetisi ini  juga dapat mencegah cedera dengan mengunjungi giant ice pool di  booth Astra Life untuk melakukan proses foot recovery setelah berlari.Di booth Astra Life para pelari juga dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik yang diminati oleh penggemar olah raga lari. Mari Terus berlari bersama Astra Life. Astra Life, Runner’s Life Buddy.

*PT ASTRA AVIVA LIFE Terdaftar dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk