Saatnya Berbagi Kebahagiaan, Saatnya Berikan Kado Love Life

article_kado-loli_201720171221-03

Di bulan Desember ini, umat Kristiani akan merayakan Natal. Kemudian dalam hitungan minggu, kita juga akan tiba di penghujung tahun 2017. Setiap orang, dari belahan negara manapun, selalu antusias menyambut tahun baru. Di momen akhir tahun seperti ini, kita kerap merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, sahabat, atau rekan-rekan di kantor.

Nah, biasanya di momen Natal dan perayaan akhir tahun ini, kita berbagi kebahagiaan dengan memberikan kado kepada orang-orang terdekat seperti kepada suami, istri, anak, ayah, ibu, dan sahabat. Melalui kado, kita ingin berbagi kebahagiaan karena telah berhasil melalui tahun ini dan siap menyambut tahun baru. Kado juga dapat menjadi sarana kita menyampaikan harapan kepada orang terkasih agar diberikan kesehatan dan kesuksesan di tahun mendatang.

Di beberapa kantor, momen akhir tahun juga sering diisi dengan acara tukar-menukar kado antar sesama rekan kerja. Perusahaan juga kerap memberikan bingkisan akhir tahun kepada mitra bisnis atau pelanggan. Melalui kado, perusahaan berharap hubungan baik yang telah dibina dengan mitra bisnis dan pelanggan dapat kembali terjalin kembali di masa mendatang.

Momen berbahagia ini juga acap kali menambah daftar orang yang kita bagikan bingkisan, seperti misalnya teman, keluarga, relasi, juga orang-orang yang kita pekerjakan di rumah, semisal ART, sopir atau pengasuh anak. Bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM), momen ini juga sering diisi dengan membagikan bingkisan kepada karyawan.

Mumpung masih ada waktu, ayo siapkan daftar orang-orang yang akan Anda libatkan dalam acara syukuran akhir tahun. Daftar itu akan lebih sempurna lagi jika Anda lengkapi dengan nama-nama yang akan Anda berikan bingkisan. Pastikan Anda menyiapkan bingkisan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena, bingkisan yang sesuai dengan kebutuhan penerima akan menambah kebahagiaan mereka dan mereka pun akan mengapresiasi perhatian yang Anda berikan.

Mungkin selama ini Anda sering mengirimkan bingkisan berupa hampers berisi parcel makanan, kue, barang-barang pecah belah, bunga, dan barang-barang lainnya. Tapi apakah Anda yakin bahwa barang-barang ini benar-benar menjawab kebutuhan orang-orang yang Anda sayangi?

kado love life

Saat ini, Anda bisa memberikan kado yang dibutuhkan oleh semua orang. Sambutlah tahun-tahun mendatang dengan keyakinan bahwa Anda dan orang-orang di sekeliling Anda akan melalui segala tantangan dan kembali berkumpul di penghujung tahun. Untuk melindungi orang-orang di sekeliling Anda dan menunjukkan kepedulian kepada mereka Kado Love Life adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Kado Love Life, Kado Terbaik untuk Mereka yang Anda Cintai

Lebih dari sekadar kado

Berbeda dari kado pada umumnya, Kado Love Life merupakan kado terindah yang menawarkan perlindungan untuk semua orang yang berharga dalam hidup Anda. Anda dapat menyatakan ungkapan rasa terima kasih atau pernyataan sayang dengan Kado Love Life, yaitu asuransi ASLI Proteksi JiwaKu persembahan Astra Life. Cukup dengan membayar premi tunggal sebesar Rp500.000, Anda sudah bisa memberikan perlindungan lima tahun dengan manfaat asuransi hingga 200 kali.

Untuk peserta berusia kurang dari 40 tahun, Kado Love Life memberikan uang pertanggungan (UP) sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko meninggal dunia secara alami atau akibat penyakit, atau UP sebesar Rp 100 juta jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan. Sementara bagi peserta berusia lebih dari 40 tahun, Kado Love Life memberikan UP senilai Rp 15 juta jika terjadi risiko meninggal dunia secara alami atau akibat penyakit, atau UP sebesar RP 30 juta jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan.

Yang lebih menyenangkan lagi, Anda bisa membeli Kado Love Life dengan nyaman dan tidak pakai ribet. Prosesnya semudah berbelanja online. Anda cukup datang ke situs www.lovelife.co.id dan klik Kado Love Life. Di laman ini, Anda tinggal mengisi kolom jumlah Kado Love Life yang hendak dibeli, klik “Beli Kado” atau “Aktivasi Kado”. Di laman selanjutnya, Anda dapat mengisi formulir seperti nama, email, nomor ponsel, serta untuk siapa Kado Love Life hendak Anda kirimkan. Oh ya, pengiriman kado dapat diatur hingga 4 bulan ke depan. Fitur ini sangat cocok jika Anda ingin menyesuaikan dengan hari ulang tahun seseorang atau masa probation karyawan baru.

Baca juga: Apapun yang Terjadi Besok, #UntungSiap karena Ada Asuransi Siap Saji dari Astra Life

Siapa saja yang bisa Anda berikan Kado Love Life?

Dengan proteksi maksimal, Kado Love Life merupakan bingkisan yang tepat untuk orang-orang yang berharga di hidup Anda. Cocok diberikan mulai dari keluarga, relasi, maupun karyawan Anda, ataupun karyawan informal yang dipekerjakan di rumah Anda, yaitu asisten rumah tangga, pengasuh anak, supir, tukang kebun, dan penjaga keamanan di rumah Anda. Walaupun mungkin mereka telah memiliki asuransi, Kado Love Life bisa menutup biaya atau meringankan beban jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada orang-orang terdekat. Di samping itu, Kado Love Life juga bisa menanggung risiko yang belum tertutup dan memberi proteksi ekstra. Harganya yang terjangkau membuat Kado Love Life juga cocok diberikan kepada karyawan Anda seperti asisten rumah tangga, sopir, atau karyawan yang membantu bisnis UKM Anda.

Asisten rumah tangga telah membantu Anda untuk mengerjakan pekerjaan domestik sehingga Anda dapat berkonsentrasi mengerjakan pekerjaan lainnya. Begitu pula sopir yang senantiasa mendukung aktivitas perjalanan Anda. Sehingga, sudah selayaknya kita menghargai mereka yang setiap hari membantu kita dengan memberikan proteksi maksimal yang dapat melindungi mereka dan keluarga jika terjadi yang tak diinginkan. Selain itu, dengan memberikan Kado Love Life, maka keuangan pribadi Anda akan aman dari risiko finansial untuk memberikan santunan bila mereka tutup usia.

Yang juga pantas memperoleh Kado Love Life ialah karyawan UKM yang memiliki jasa tak terhingga atas kemajuan usaha Anda. Untuk itu, sudah sepantasnya mereka memperoleh perlindungan maksimal agar mereka dapat mengerjakan pekerjaannya dengan tenang karena segala risiko telah ditanggung oleh Kado Love Life.

Baca juga: Manfaat Asuransi Tak Cuma Bisa Dinikmati Nanti, Tapi Juga Saat Ini

Nah, tunggu apa lagi? Segeralah menyambut tahun baru dengan menyusun nama-nama yang akan Anda berikan kado. Jika Anda peduli terhadap orang-orang yang berharga dalam hidup Anda, maka Kado Love Life adalah bingkisan terbaik yang dapat Anda berikan kepada mereka. Saatnya wujudkan kepeduliaan dengan membagikan Kado Love Life di sini.




« | »
Read previous post:
harbolnas
Kurang-kurangin Dosa Harbolnas, Lakukan Hal Ini Yuk!

Di puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 yang jatuh tepat pada 1212, kita bisa menikmati beragam diskon dan promo...

Close