• Love Life
Punya Rencana Studi di Luar Negeri? Ikuti Program Beasiswa dari AVIVA

Punya Rencana Studi di Luar Negeri? Ikuti Program Beasiswa dari AVIVA


Memiliki rencana kuliah atau mengirimkan putra/putri kuliah di luar negeri? Program AVIVA Scholarships yang secara eksklusif ditujukan kepada nasabah Astra Life bisa dimanfaatkan oleh Anda jika memiliki rencana tersebut dalam waktu dekat.

AVIVA yang merupakan salah satu shareholder dari PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life), kini tengah membuka kesempatan bagi 360 kandidat dari Asia (Indonesia, China, Hongkong, Taiwan, Vietnam, & Singapore) untuk bisa mengikuti program beasiswa pada 11 Universitas ternama di United Kingdom (UK).

Beasiswa program Sarjana dan Pascasarjana  ini terbuka baik bagi nasabah maupun putra/putri dari nasabah yang masih aktif menjadi pemegang polis Aviva yang polis asuransinya di Indonesia dikeluarkan oleh Astra Life.

Ada puluhan program studi di 11 Universitas ternama di UK yang terdaftar pada program ini. 11 Universitas tersebut meliputi Durham University, University of Birmingham, University of Leicester, University of Liverpool, City University of London, Northumbria University Newcastle, University of Bristol, University of Dundee, University of Kent, University of Stirling, dan York St John University.

Program yang merupakan kerja sama dengan pemerintah Britania Raya ini akan memberikan beasiswa pendidikan sebesar 20% dari biaya kuliah (Tuition Fee) selama menempuh studi pada Universitas yang diminati, ditujukan bagi siswa yang berencana memulai studi pada paruh kedua tahun 2018 dan memenuhi kriteria persyaratan kelayakan berikut:

  • Pendaftar harus memenuhi persyaratan system pendaftaran perguruan tinggi online UCAS di UK
  • Pendaftar harus memegang paspor Indonesia dan oleh sebab itu dikategorikan sebagai siswa asing di Inggris.
  • Pendaftar, orang tuanya, atau wali sahnya, harus menjadi pemegang polis Aviva yang polis asuransinya di Indonesia dikeluarkan oleh PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life).
  • Hanya berlaku untuk pemegang polis Astra Life khusus produk unit link Astra Life
  • Polis asuransi pendaftar atau Sponsor harus aktif pada saat mendaftar, dan Anda diminta untuk memberikan nomor polis Anda pada formulir pendaftaran.
  • Polis asuransi pendaftar atau Sponsor harus dikeluarkan oleh perusahaan Aviva di negara yang sama dengan kewarganegaraan pemohon.
  • Karyawan, penasihat, mitra Aviva dan anak-anaknya memenuhi syarat sebagai pendaftar jika mereka menjadi pemegang polis Aviva saat ini di Indonesia.
  • Nasabah korporat (bisnis Grup) diharuskan memiliki polis individual yang masih berlaku untuk memenuhi syarat.

Selain itu, peserta program yang diterima nanti berkesempatan untuk magang bersama Aviva pada musim panas dan juga  bimbingan karier selama menempuh studi. Penerima beasiswa juga memiliki kesempatan untuk menjadi kandidat dalam Global Graduate Programme Aviva yang merupakan perusahaan asuransi terbesar di Inggris Raya.

Saat ini, AVIVA Scholarships sudah resmi dibuka. Bagi Anda nasabah pemegang polis Astra Life (yang memenuhi persyaratan kelayakan) serta berminat untuk mengikuti program ini sudah bisa mendaftarkan diri Anda atau pun putra/putri Anda semenjak bulan September 2017 ini. Caranya cukup mudah, pertama adalah mendaftarkan studi pada sistem UCAS atau langsung ke Universitas yang dituju, kemudian cek kelengkapan persyaratan serta ketentuan pendaftaran dan ajukan aplikasi online Aviva Scholarship pada website www.avivascholarships.com.

Memang, Britania Raya selalu menjadi salah satu tujuan utama untuk melanjutkan studi karena memiliki lingkungan yang bersahabat dengan jaminan keamanan dan tingkat toleransi yang tinggi. Universitas di UK pun merupakan yang terbaik di dunia, terkenal dengan pengembangan ilmu praktis guna mengasah keahlian pada dunia professional.

Jadi, sudah siap untuk menikmati hidup sembari mewujudkan mimpi untuk melanjutkan studi di UK? Kunjungi www.avivascholarships.com dan lihat link flyer berikut untuk info lebih lanjut.

Share this article:
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk