• Love Life

Tentang Astra Life

Selama ini stigma asuransi kerap kali dianalogikan sebagai sebuah payung yang melindungi kita ketika hujan. Namun, Astra Life mempunyai pandangan berbeda terhadap bagaimana seharusnya asuransi dapat melindungi kita dari semua ketidakpastian dalam hidup. Kami percaya bahwa konsep perlindungan asuransi tidak hanya digunakan sewaktu kita merasakan risiko tak terduga, seperti sebuah payung yang digunakan sewaktu hujan datang. Astra Life membawa filosofi berbeda dalam memandang bagaimana seharusnya asuransi dapat melindungi masyarakat. Perlindungan yang ada seharusnya bisa berfungsi seperti sebuah trampolin. Dimana kita bisa leluasa untuk melompat tinggi, tanpa perlu khawatir ketika terjatuh akan merasakan sakit. Terlebih, trampolin dapat membantu kita untuk melompat lebih tinggi. Melompat lebih tinggi berbicara mengenai kebebasan untuk bisa berani bermimpi dan mewujudkannya. Hal inilah yang selama ini kami lakukan. Astra Life mengajak orang Indonesia untuk bisa mencintai hidup tanpa perlu khawatir akan segala risiko yang ada, sehingga kita bisa bermimpi lebih jauh dan mampu mewujudkannya.

Gambaran Umum

Sejarah berdirinya Astra Life diawali dengan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holdings Limited menandatangani perjanjian pemegang saham bersyarat dan perjanjian pembelian saham.

lebih lanjut

Pemegang Saham

PT Astra International, Tbk merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat selama lebih dari 57 tahun.

lebih lanjut

Kekuatan Kami

Astra Life akan menjadi perusahaan penyedia asuransi terpercaya kelas dunia yang hadir untuk memahami & melayani masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati.

lebih lanjut

Nilai-Nilai Kami

Kami menang terhormat, tidak hanya fokus pada hasil tetapi menikmati dan berkembang dengan proses.

lebih lanjut

Orang-Orang Kami

Di Astra Life kami menyatukan pengalaman, kreatifitas, dan keahlian menjadi satu, dengan membawa talenta talenta terbaik di bidangnya, untuk membantu masyarakat Indonesia mencintai hidup.

lebih lanjut
Jenis kelamin dan saya tahun. saya butuh untuk